SELAMAT DATANG DI TOKO KAMI

SELAMAT DATANG DI TOKO KAMI
Selamat datang di PERANGSANG WANITA GAIRAH Kami menyediakan Produk Kesehatan dan Kecantikan Import berbagai Merk terkenal Kwalitas terjamin dengan harga terjangkau, silahkan berbelanja dan jangan Ragu atau Sungkan untuk menghubungi Customer Service kami di 081325432216 - 082220179638 jika anda butuh bantuan. Terima kasih

Minggu, 01 Desember 2013

PERNGSANG PERMEN KARET

Obat Perangsang Permen Karet adalah obat perangsang No.1 di Dunia, reaksi 10 menit dan di jamin si cewek akan minta lagi dan minta lagi. reaksi cepat dan tidak berbau. rasanya seperti permen happydent white atau cricket, rasa menthol alami, persis seperti rasa aslinya. rasanya dingin menthol semriwing….. tapi khasiatnya,Panas!!!

Kelebihan obat perangsang permen karet ini adalah :

* Tidak Bau,
* Tidak Mencurigakan karena bentuknya yang unik dan familiar,
* Rasanya enak seperti permen biasa,
* Tidak perlu Air,
* Bisa dipakai kapanpun anda mau,
* Mudah dibawa kemanapun,
* Praktis dan tidak perlu takut tumpah.
* dan masih banyak keunggulan lainnya

Cara Pakai :

* Tinggal kasihkan ke target, anda tawari permen, kemudian biar di kunyah atau dihisap permennya, seperti makan permen biasa itu lho. kemudian,tunggu 10 menit, siap siap saja anda kuwalahan melayani si cewek, karena dia akan minta lagi dan minta lagi. enak tenan….!!!!
* Contoh nya : bisa di campurkan di permen Happydent White, atau permen cricket supaya target tidak tahu atau tidak curiga. Caranya?? Ganti dong bungkus permennya dengan bungkus karet yang sejenis, misal HAPPYDENT, CRIKETS.
* Sisain permen karet asli 1 biji aja buat anda makan sendiri, yang lainnya isi dengan permen karet,
 jangan gunakan untuk kejahatan itu sangant di larang,
hub; 082220179638
Rp.160,000

Tidak ada komentar:

Posting Komentar